Alamat
Gerai :
Alamat
: Mal Golden Truly Lower Ground, Jl. Gunung Sahari No Jakarta Pusat 10610
Hotline :
0859-3247-4122 (24 JAM ONLINE)
Hotline :
0859-3247-4122 (24 JAM ONLINE)
|
* Apakah pembelian lewat telpon (phone order) juga dikenakan ongkos kirim ?
Ya. Anda juga diharuskan untuk membayar ongkos kirim sesuai tarif ongkos kirim.
*
Apakah setelah pengisian form pesanan saya harus me-REPLAY e-mail
konfirmasi pesanan yg dikirimkan oleh administrator ke email saya ?
Ya.
Pesanan anda kami proses jika ada konfirmasi email dari anda dan
akan kami kirimkan barang pesanan anda jika anda telah melakukan
pembayaran.
* Bagaimana jika saya pesan, tetapi sebelum melakukan pembayaran harga barang tiba-tiba naik ?
Anda diharuskan membayar dengan harga yang baru.
*
Bagaimana jika saya sudah melakukan pembayaran, tetapi dengan suatu
sebab, tiba-tida barang yang saya pesan out of stock/ kosong di
tempat anda ?
Kami
akan mengembalikan uang yang sudah anda transfer secara utuh.
Kondisi barang bisa out of stock/ kosong, misalnya: stock barang
limited, pemesannya banyak, kami menerima semua pesanan, tetapi kami
mendahulukan orang yang melakukan pembayaran terlebih dahulu. Atau
bisa juga disebabkan masalah tak terduga lainnya.
*
Apakah saya dapat memesan secara online barang yang terdapat di
halaman daftar harga di Internet , tetapi tidak ada di halaman web
anda ?
Tidak. Untuk barang yang tidak kami tampilkan di halaman web kami hanya dapat anda beli dengan mengunjungi kantor kami di :
Alamat
Gerai :
Alamat
: Mal Golden Truly Lower Ground, Jl. Gunung Sahari No Jakarta Pusat 10610
Hotline :
0859-3247-4122 (24 JAM ONLINE)
Hotline :
0859-3247-4122 (24 JAM ONLINE)
Pembayaran
* Barang dikirim dahulu atau harus transfer dulu ?
Anda diharuskan mentransfer uang ke rekening kami, setelah uang kami terima maka baru barang akan kami kirimkan ke alamat anda
* Apakah pembayaran boleh menggunakan cek ?
Tidak boleh.
* Apakah boleh pembayaran dilakukan sebagian, lalu setelah barang diterima baru saya transfer sisanya ?
Tidak boleh.
*
Apakah Pihak Perusahaan menjamin pengiriman barang pasti sampai dan
apabila barang di terima dalam keadaan rusak atau cacat ?
Terntunya
kami bertanggung jawab untuk semua barang yang kami suplay kepada
konsumen karna setiap pengiriman kami asuransikan dan apabila terjadi
ketidak sesuaian barang yang anda pesan dengan barang yang anda
terima maka kami jamin product tersebut akan di tarik kembali untuk
digantikan dengan product yang baru atau jaminan uang kembali :
VIA Telpon :
0859-3247-4122 (24 Jam Online )
* Bagaimana jika ada pembayaran pesanan yang sama persis ?
Untuk lebih mempermudah identifikasi pembayaran anda, ada baiknya anda membayar dengan jumlah yang unik, misalnya Rp 8.000.168,-
Pengiriman
* Apakah barang saya aman kalau dikirim ?
Kami
menggunakan jasa pengiriman dari TIKI/JNE , kami juga
mengasuransikan pesanan anda, sehingga menambah keamanan dari barang
pesanan anda.
* Apakah barang tidak rusak jika dikirim ke luar kota ?
Tidak
usah kuatir, kami sudah berpengalaman untuk proses pengiriman
seperti itu. Untuk barang seperti handphone dan aksesoris yang mudah
pecah, kami menge-pack dengan lebih teliti.
* Berapa lama barang akan sampai ke tempat saya ?
Setelah
anda melakukan pembayaran, Biasanya pesanan akan Anda terima dalam
waktu 1-2 hari (luar kota) tergantung tempat dan kondisi (misalnya
utk pengiriman luar kota). Setelah anda melakukan pembayaran kami
akan mengabari anda melalui telp, sms atau e-mail tentang estimasi
kedatangan pesanan anda.
* Apakah anda melayani pengiriman ke luar negeri ?
iya
Setelah
anda menerima barang pesanan anda, silahkan konfirmasi kepada kami
bahwa barang telah diterima dengan baik, untuk memudahkan pemantauan
kami. Thanks !
Hormat Kami
Internet marketing